Buka Puasa di Bentani Hotel akan Ditemani ‘RAIHAN’

Bentani Cirebon - hotel di Cirebon (Foto: web resmi Nusatrip)

ihgma.com, Cirebon – Selama bulan Ramadhan Bentani Hotel Cirebon meluncurkan program Ramadhan Indah dalam Renungan (RAIHAN). Program ini akan memanjakan pengunjung dengan menu-menu terbaik dari nusantara hingga internasional untuk berbuka puasa.

Tema RAIHAN merupakan konsep berbuka puasa secara buffet menuju new normal, mulai dari Rp 150.000 all you can eat menu-menu andalan dari Manado, Korea, Jepang, Thailand, hingga menu western. Selain itu, masih banyak menu lezat yang siap menyempurnakan ibadah puasa yang dimulai pukul 17.30 Wib hingga 20.30 Wib.

Bentani Hotel Restaurant. (Juan)

Public Relation Hotel Bentani & Residence, Sherly Putri mengatakan, sebelum meluncurkan RAIHAN pihaknya menunggu perkembangan kebijakan pemerintah terkait Pandemi COVID-19.

“Sebelumnya kami memantau seperti apa kebijakan Pemerintah selama bulan Ramadhan, hingga akhirnya kami membuat program RAIHAN,” katanya, Selasa (13/4/2021).

Ia menjelaskan, RAIHAN merupakan refleksi dari sukacita Ramadhan yang masih dalam masa Pandemi COVID-19, walaupun dalam kesulitan dan keprihatinan tapi masih bisa menikmati indahnya kebahagiaan.

“Dalam arti walaupun masih dalam kesulitan tapi suasana Ramadhan tidak hilang,” terangnya.

Ia menekankan, untuk mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran COVID-19, tetap memberlakukan protokol kesehatan bagi pengunjung yang hendak menikmati program RAIHAN atau yang ingin menginap di Bentani Hotel seperti dilansir Kumparan.

“Untuk resto kami berlakukan seperti anjuran pemerintah yakni jumlah pengunjung hanya 50 persen dari kapasitas normal atau 100 sampai 150 orang per hari,” ujarnya.

Ia menambahkan, menu selama ini menu yang menjadi favorit bagi pengunjung adalah makanan Korea, Jepang, dan Nusantara. Namun ia akan memunculkan menu Thailand seperti Tom Yam, Salad Thailand, dan lainnya.

“Kami menghadirkan menu yang berbeda untuk berbuka puasa, selain itu kita juga ada live cooking setiap hari,” pungkasnya.

 

Leave a Reply