CSR IHGMA DPD Jawa Barat : Pameran Kerajinan Anak Anak Special di Favehotel Hyper Square Bandung

IHGMA dan GM Hotel Favehotel Hyper Square Bandung menanda tangani kerja sama dengan KPAS Komunitas Peduli Anak Special. (Doc: Humas IHGMA DPD Jabar)

ihgma.com, Bandung – Program Corporate Social Responsibility (CSR) merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial perusahaan yang diwujudkan melalui pelibatan dan pengembangan tanggung jawab sosial kepada manusia, alam dan lingkungan. 

Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jawa Barat sebuah asosiasi GM yang paling besar saat ini di Jawa Barat berkomitmen untuk senantiasa memprioritaskan keseimbangan dan tanggung jawab sosial kepada masyarakat. Salah satunya dengan merangkul komunitas komunitas yang ada di Jawa Barat dan Bandung Khususnya.

Kali kedua di tahun 2021 ini IHGMA DPD Jabar bekerjasama dengan KPAS (Komunitas Peduli Anak Special) dengan memberikan fasilitas ruang pameran yang bisa digunakan  untuk sebuah kegiatan pameran produk KPAS. Dan hotel yang digunakan adalah hotel dari IHGMA DPD Jabar.

IHGMA dan GM Hotel Favehotel Hyper Square Bandung menanda tangani kerja sama dengan KPAS Komunitas Peduli Anak Special. (Doc: Humas IHGMA DPD Jabar)

Komunitas Peduli Anak Special (KPAS) ini terbentuk sekitar 3 tahun lalu, anggotanya adalah para orang tua yang memiliki anak special, Kapas terus berjuang menyosialisasikan seputar anak anak special kepada masyarakat.

Di acara pameran nanti akan dipamerkan produk kerajinan yang dihasilkan oleh anak-anak special hasil karya yang juga tidak kalah dengan produksi anak anak normal lainnya.

Juga kegiatan ini untuk membuka pandangan publik bahwa anak-anak special yang ada di sekitar masyarakat juga bisa berprestasi seperti anak anak normal lainnya.

Hari ini Kamis (22/4/2021) IHGMA DPD Jawa Barat yang di wakili oleh Bapak Rifai telah melakukan kerja sama dengan KPAS ( Komunitas Peduli Anak Special) yang diwakilkan oleh Ibu Diana Sofyan, turut hadir Bapak Handik GM Favehotel Hyper Square Bandung.

Bapak Andire Humas IHGMA DPD Jabar mengatakan adapun tujuan kerjasama dan program CSR IHGMA DPD Jabar ini adalah untuk lebih memperkenalkan Komunitas Peduli Anak Spesial ( KPAS) kepada masyarakat  karena KPAS ini yang sudah berdiri sejak 27 desember 2017 dan sekarang sudah memiliki 8 anak special dengan memiliki kelebihannya masing masing

Favehotel Hyper Square adalah hotel kedua untuk program kerjasama ini , dimana sebelumnya telah melakukan kerjasama dengan GH Universal pada tanggal 19-20 maret 2021 , menghasilkan sebuah karya dari salah satu anak didik nya dalam sebuah tema “ Karya dalam Gerak” pungkasnya. (ph)

 

Leave a Reply