Garuda Travel Fair Beri Diskon hingga 85 Persen, Jakarta-Bali PP Mulai 940 Ribu

Pengunjung berburu tiket murah pada Garuda Indonesia Travel Fair 2018 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, 6 April 2018. TEMPO/Tony Hartawan

ihgma.com – PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk menggelar Garuda Online Travel Fair atau GOTF 2021 secara virtual. Bekerja sama dengan PT Bank Central Asia Tbk. (BCA), maskapai penerbangan pelat merah itu menebar diskon tiket pesawat untuk seluruh rute domestik hingga 85 persen.

“Saat ini saya memastikan beberapa program spesial potongan tiket hingga 85 persen, cicilan 0 persen untuk kredit sampai 12 bulan, serta hemat 50 persen untuk pengguna kartu debit dan kredit BCA,” ujar Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra dalam konferensi pers secara virtual, Selasa, 23 Maret 2021.

GOTF 2021 akan berlangsung mulai 26 hingga 31 Maret 2021. Periode penerbangan untuk tiket promo ini berlaku hingga Maret 2022.

Dengan diskon ini, penumpang dapat memperoleh harga terendah untuk penerbangan di beberapa destinasi favorit, seperti Jakarta-Bali PP (pergi-pulang) mulai Rp 940  ribu dan Jakarta-Labuan Bajo PP mulai Rp 1,4 juta.

Untuk dapat menikmati harga promo, masyarakat dapat mengakses pembelian tiket pesawat melalui situs resmi Garuda Indonesia dan aplikasi perusahaan maskapai. Adapun potongan harga langsung bisa dirasakan saat masyarakat memilik jadwal dan destinasi penerbangannya.

Selain diskon tiket, Garuda Indonesia menawarkan diskon untuk pembelian paket akomodasi hotel, paket fotografi, dan perlengkapan perjalanan, hingga pemesanan tiket event bersepeda di lokasi wisata. Irfan berharap pergelaran pameran tiket ini akan memicu pemulihan ekonomi khusus sektor pariwisata.

“Ini adalah GOTF pertama yang digelar pada masa pandemi. GOTF kali ini tidak terlepas dari upaya Garuda melayani kebutuhan masyarakat, khususnya dalam bidang pariwisata,” ujar Irfan seperti dilansir Tempo.

Direktur Utama BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan keterlibatan perusahaannya dalam promo pameran wisata merupakan salah satu cara untuk mendukung pemulihan industri di tengah pandemi Covid-19. Ia menyebut saat ini BCA memiliki 20 juta lebih nasabah yang berpotensi menjadi pelanggan Garuda.

“Dengan diskon ini, nasabah BCA dan seluruh pengguna Garuda bisa memanfaatkan tiket promo. Melalui dukungan digitalsiasi, saya yakin result-nya akan baik,” ujar dia.ga.

Leave a Reply