Grand Swiss Bell Re-Branding Jadi Cambridge Hotel dengan Konsep Indonesia Culture

MEDAN, IHGMA.com – Grand Swiss Bell Hotel Medan resmi melakukan re-branding dengan mengganti nama hotelnya menjadi Cambridge Hotel Medan, Sabtu (15/9/2018).

General Manager Cambridge Hotel Medan, Syahrir Arief, saat temu pers, mengatakan, perubahan nama tersebut dilakukan karena pada tahun ini kontrak dengan Grand Swiss Bell Hotel sudah selesai.

“Perubahan nama tersebut tidak hanya sekadar pergantian nama tetapi juga berusaha memperbaiki seperti melakukan renovasi seperti interior khususnya di kamar-kamar. Tak hanya menghadirkan nama baru tetapi juga menciptakan suasana baru,” ujarnya.

Ia menjelaskan, dengan lepasnya brand Grand Swiss Bell maka manajemen bisa berkreasi karena selama ini harus mengikuti standar dari brand internasional.

“Kemandirian kami saat ini membuat kami bisa mulai menampilkan etnik-etnik yang berkaitan dengan khas yang ada di Sumut khususnya Medan seperti khas Batak dan lainnya,” jelasnya.

Ia mengungkapkan, dalam waktu dekat Cambridge Hotel Medan akan menerapkan seragam karyawan dan manajemen dengan nuansa etnik.

“Nantinya direncanakan jika seragam tersebut telah selesai maka para karyawan dan juga manajemen memiliki hari wajib untuk mengenakan seragam yang didesain dengan campuran etnik tersebut,” ungkapnya seperti dikutip dari tribunnews.com.

Ia menerangkan, Cambridge Hotel Medan berada satu kompleks dengan Cambridge Shopping Mall dan Cambridge Condominium dengan owner yang sama.

Leave a Reply