Hotel Gajahmada Hadirkan House of Sababay di Pontianak, Pertama di Luar Bali

Hotel Gajahmada Pontianak menyediakan layanan pesan antar gratis untuk konsumen House of Sababay. Foto: Leo Prima/Hi!Pontianak

ihgma.com – Hotel Gajahmada Pontianak menghadirkan House of Sababay. Ini adalah yang pertama di Indonesia, di luar Bali.

Peresmiannya dilakukan pada Jumat, 19 Maret 2021. “Kelebihannya adalah, di sini semua portofolio Sababay ada di sini,” kata Fidi Sjamsoedin, Marketing and Inovation Director of Sababay, kepada wartawan di Pontianak.

Fidi menjelaskan, House of Sababay memberikan pengalaman berbeda kepada konsumen. “Di sini bisa sharing, dan konsumen bisa berswafoto karena ada pojok yang Instagramable banget,” ungkapnya.

Melansir Kumparan, Selain itu House of Sababay Pontianak juga menyediakan layanan free delivery service untuk konsumen yang melakukan pemesanan via telepon. “Ini untuk mendukung program pemerintah dalam pencegahan penyebaran COVID-19,” tambahnya.

Cok Putra Udaksana, COO Sababay Indonesia, menunjukkan Saba Grapa, produk terbaru dari Sababay WInery. Foto: Leo Prima/Hi!Pontianak

Pada kesempatan itu, Sababay juga mengenalkan tiga produk terbaru mereka, yakni Saba. “Ada tiga varian dari Saba, yakni Saba Grapa yang kami sebut spirit Italia berjiwa tanah Bali, lalu ada Saba Vodka autentik dari Bali, dan Saba Vodka Infusion yang memiliki cita rasa rempah dari Indonesia. Kami menginfusi Saba Vodka yang menggunakan 100 persen anggur dari tanah Bali, dengan bunga pala dan kemukus. Sehingga cita rasa rempah asli Indonesia akan muncul,” paparnya.

Cok Putra Udaksana, COO Sababay Indonesia meresmikan House of Sababay Pontianak. Foto: Leo Prima/Hi!Pontianak

Hotel Avara, yang merupakan jaringan dari grup Hotel Gajahmada Pontianak, juga menyediakan beragam cocktail yang menggunakan bahan dasar Saba, dengan cita rasa yang kuat dan meninggalkan kesan.

Leave a Reply