Hotel Sahid Jaya Solo Tawarkan Wedding Drive Thru, Ini Detail Paketnya

Tamu di wedding drive thru bisa berfoto dengan pengantin tanpa turun dari kendaraan bermotor. (Istimewa/Sahid Jaya Solo)

SOLO, ihgma.com – Hotel di Solo berinovasi di tengah pandemi Covid-19 dengan menawarkan paket pernikahan tanpa bersentuhan dengan tamu yang diberi nama wedding drive thru.

Layanan pesta pernikahan untuk mengakomodasi keinginan calon pengantin yang ingin mengadakan resepsi tanpa bersentuhan ini dihadirkan Hotel Sahid Jaya Solo. Dengan paket ini, tamu bsia hadir di pesta pernikahan tanpa turun dari kendaraan bermotor mereka dilansir di Solopos.som Rabu 5/8/2020.

Paket wedding drive thru menjadi salah satu inovasi Hotel Sahid Jaya Solo menghadapi dampak pandemi yang membuat tingkat hunian turun drastis.

“Kerugian hotel juga ditambah dengan banyaknya event-event yang seharusnya dilangsungkan di dalam hotel ditunda atau bahkan dibatalkan,” kata Public Relations Manager Hotel Sahid Jaya Solo, Septiarona S., dalam rilis yang diterima Solopos.com, Rabu (5/8/2020).

Rona, sapaan akrabnya, menjelaskan kondisi ini akhirnya membuat hotel mencari inovasi-inovasi bisnis baru. Inovasi itu mulai dari bisnis makanan dan minuman yang bisa dikirim langsung ke para tamu atau delivery order.

Leave a Reply