HUT Ke-5, JS Luwansa Berikan Promo Harga Sangat Terjangkau

JAKARTA, IHGMA.com — JS Luwansa Hotel and Convention Center adalah salah satu hotel bintang empat kelas atas yang berlokasi dekat dengan kedutaan-kedutaan besar, gedung perkantoran, pusat hiburan dan belanja. Karena berada di kawasan yang berkembang pesat di Jakarta dan terdiri atas distrik bisnis paling ekslusif, JS Luwansa Hotel and Convention Center menjadi tempat yang paling tepat untuk para pebisnis.

Dalam rangka menyambut hari jadi ke-5 yang jatuh pada tanggal 14 Juni 2018, JS Luwansa Hotel memberikan penawaran menarik untuk para tamu-tamu yang akan menginap periode 14-18 Juni 2018. Pada momen spesial yang bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri, penawaran ini diharapkan dapat memberikan pilihan kepada Anda yang berencana mengisi waktu libur Lebaran di Jakarta bersama keluarga maupun kerabat.

Promo menarik sangat terjangkau ini bertajuk “JS Luwansa 5th Anniversary”. JS Luwansa menawarkan promo kamar Rp 555.000 per malam dengan ketentuan minimum dua malam. Promo ini sudah termasuk sarapan untuk dua orang, empat laundry per hari, serta akses internet. Periode pemesanan 1-17 Juni 2018 dan periode menginap 14-18 Juni 2018.

Selain itu, JS Luwansa juga menawarkan promo buy 1 get 1 berlaku untuk a la carte menu selama periode 14-18 Juni 2018. Pengunjung akan dimanjakan dengan hidangan Barat maupun Asia yang tersedia di restoran Olam Dining & Events, Chill Bar & Lounge, dan Pool Bar.

JS Luwansa Hotel and Convention Center menawarkan pelayanan dan fasilitas kamar terbaik dengan standar internasional. Marketing Communication Executive Nadia Alifah Ramadhana mengatakan, JS Luwansa memiliki gedung pertemuan untuk acara yang berkapasitas sampai dengan 1.500 tamu dan 14 ruang pertemuan modern dengan pencahayaan yang alami.

“JS Luwansa Hotel and Convention Center telah beroperasi sejak 1 Maret 2013 dan telah melakukan grand opening pada 14 Juni 2013. Sejak saat itu kami telah menyelenggarakan beberapa kali pertemuan dan acara yang mengundang banyak kesan yang positif dari para tamu kami,” katanya melalui siaran pers, Jumat (8/6).

Leave a Reply