IHGMA Jabar Bukber Bersama Anak Yatim

BANDUNG, IHGMA.com – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah  Indonesian Hotel General Manager (DPD IHGMA) Jawa Barat menutup ramadan tahun ini dengan menggelar buka puasa bersama anak yatim,majelis taklim dan segenap anggota pengurus.

Suasana keakraban nampak di ballroom The Luxton Hotel Bandung Jl. Ir. H.Djuanda No.18, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jumat petang (8/6/2018). Acara berbagai kasih,sekaligus silahturahmi para anggota IHGMA ini juga dihadiri Pendiri IHGMA Irwansjah Madewa (Inan) seperti dilansir dari jelajah nusa.

  

Ketua DPD IHGMA Jawa Barat Iwan Rismawardani mengemukakan bahwa kegiatan seperti ini sudah menjadi tradisi setiap menyambut bulan suci ramadan. Spirit memenuhi kewajiban ibadah ramadan sebagai umat muslim tidak saja menjalani puasa, tetapi juga bagaimana bisa ikut berbagi.

“Ditengah rutinitas kita menghadapi tugas-tugas perusahaan, jeda bulan ramadan ini menjadi refleksi kami untuk turut berbagi kepedulian kepada para anak yatim. Harapannya, bisa  menjadi ladang amal untuk para anggota IHGMA Jabar,” kata Iwan.

Iwan juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada ticket.com yang telah mendukung acara Berbuka Puasa Bersama (Bukber)  ini sehingga bisa berlangsung penuh kekeluargaan.

Leave a Reply