IHGMA Merayakan Hari Jadi ke 5 Melalui Video Conference

IHGMA DPD DKI Jakarta merayakan Anniversay IHGMA yang ke-5 dengan membuat kue besar .(Doc. ihgma DKI Jakarta)

ihgma.com, Jakarta – Para General Manager Hotel di seluruh Indonesia yang tergabung dalam IHGMA (Indonesian Hotel General Manager Association Selasa tanggal 20 April 20210 melakukan Video Conference untuk merayakan hari jadi ke 5 organisasi profesi para Hotel General Manager Indonesia ini.

Perayaan sederhana melalui video conference ini dipilih mengingat kondisi dunia pariwisata  yang sedang menghadapi masa sulit diakibatkan COVID berkepanjangan dan agar dapat menjangkau seluruh anggota IHGMA yang tersebar dari Sabang sampai Merauke.

Press release diterima redaksi ihgma.com Rabu (21/4/2021) yang dikirimkan oleh Sekjen DPP IHGMA Bapak Bustamar Koto.

Dalam Video Conference tersebut Ketua Umum IHGMA bapak Arya Pering Arimbawa mengucapkan selamat hari jadi IHGMA dan berdiskusi santai memberikan semangat kepada para hotel General Manager di seluruh Indonesia agar selalu menjaga menjaga energy dan harapan untuk kembali membangkitkan dunia Pariwisata yang hampir mati suri diakibatkan wabah pandemic COVID-19. Berbagai tantangan yang kita lalui maupun yang akan kita hadapi hanya akan membuat kita akan lebih baik dan lebih kreatif dalam mencapai tujuan pribadi, institusi dan organisasi.

Diskusi melalui video conference ini berlangsung ringan, informal dan bersahabat ditengah kesibukan masing masing para General Manager, ada yang sedang dihotel, berhenti dipinggir jalan ataupun sedang ditengah tengah pertemuan penting lainnya.

Secretary General IHGMA, Bustamar Koto menyampaikan bahwa perayaan hari jadi ke 5 video conference hari ini memang dilaksanakan secara informal mengingat kondisi dan situasi sekarang ini namun tidak mengurangi semangat IHGMA dalam memberikan sumbang bakti bagi kemajuan perhotelan di Indonesia. Banyak sekali kerjasama yang sedang dilaksakan oleh baik itu bersama pemerintah pusat dan dearah maupun kroporasi dan organisasi nirlaba lainnya, seperti program pengembangan Desa Wisata, Penyusunan Revisi Peraturan Pemerintah tentang Sertifikasi Kompetensi dan sertifikasi Usaha Pariwisata bersama Kemenparekraf dan program peningkatan kwalitas sekolah Vokasi, dan program seleksi SMK Unggulan  dengan Kemendikbud serta banyak program lainnya.

Selanjutnya Wakil Ketua IHGMA pak Ramia Adyana mengingatkan seluruh pengurus DPP dan DPD IHGMA untuk terus melukakan langkah langkah persiapan menghadapi Musyawarah Nasional IHGMA yang akan berlangsung di Sumatera Utara pada tanggal 18 – 20 Juni 2021 yang akan mengagendakan pemilihan Ketua Umum dan Pengurus baru DPP IHGMA 2021 – 2023

Leave a Reply