Mencoba Glamor Camping Pertama di Lampung dengan Suasana Pantai di MBeach

Suasana malam hari di MBeach Glamping (Glamor Camping, Sabtu (1/5/2021) | Roza Hariqo/Lampung Geh

ihgma.com – MBeach Glamping (Glamor Camping) merupakan sebuah tempat perkemahan pertama di Lampung yang bernuansa pantai dengan berbagai fasilitas camping yang sudah disediakan.

Sesuai namanya ‘MBeach Glamping’ berlokasi di Kawasan Krakatoa Nirwana Resort, Desa Merak Belantung, Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan. MBeach Glamping menyediakan total 20 tenda dengan berbagai ukuran seperti dilansir Kumparan.

Suasana sore hari di MBeach Glamping (Glamor Camping), Sabtu (1/5/2021) | Roza Hariqo/Lampung Geh

“Kalau di Lembang atau di Yogya kan ada Glamping atau ‘Glamor Camping’ , tapi kalau mereka kan suasananya seperti di puncak gitu. Nah kalau di Lampung ini baru pertama ada di MBeach ini dengan suasana pantai seperti itu,” kata Devi, Resepsionis MGlamping.

Bagian dalam tenda besar kapasitas 4-6 orang di MGlamping, Sabtu (1/5/2021) | Roza Hariqo/Lampung Geh

Tersedia 10 tenda kecil dengan kapasitas 2 orang dibandrol dengan harga Rp 250 ribu, sedangkan untuk tenda besar dengan kapasitas 4-6 orang hanya Rp 450 ribu. Pengunjung juga sudah dapat menikmati berbagai fasilitas lainnya yang tersedia.

Tenda kecil berwarna biru dengan kapasitas 2 orang di MGlamping, Sabtu (1/5/2021) | Roza Hariqo/Lampung Geh

“Kalau di dalam tendanya sudah ada kasur, lampu penerangan, dan bantal,” katanya.

“Kalau menginap di MGlamping sudah free tiket masuk, free tiket parkir, terus juga fasilitas amphitheater juga sudah bisa digunakan, berenang di laut, bean bag, juga free toilet. Itu semua sudah satu paket, jadi bisa lebih murah,” ungkapnya.

Pengunjung dapat bersantai dengan beanbag di pinggir pantai, Sabtu (1/5/2021) | Roza Hariqo/Lampung Geh

Bagi pengunjung yang datang menginap di MGlamping pada bulan Ramadan sampai akhir Mei akan mendapat free makanan sahur atau breakfast dan juga makanan untuk berbuka puasa.

Amphitheater juga tersedia di MGlamping, Sabtu (1/5/2021) | Roza Hariqo/Lampung Geh

“Kalau mau bakar-bakar juga bisa di sini, kita sudah sediakan tempatnya. Sampai akhir Mei ini lagi ada promo juga, free welcome drink dan breakfast atau sahur,” pungkasnya.

Sementara itu untuk waktu operasional MGlamping buka setiap hari, untuk info lengkap dan terbaru mengenai tempat ini dapat langsung mampir ke Instagram @mbeachlampung atau reservasi dapat hubungi nomor berikut 0815-4139-8534.

Leave a Reply