Musda DPD IHGMA Riau Digelar untuk Memilih Ketua Baru Periode 2021 – 2024

Dua bakal calon ketua DPD IHGMA Riau yang siap bertanding di Musda Kedua. (fot0: IHGMA Riau)

Pekanbaru, ihgma.com – Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) DPD Riau menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musda) kedua untuk memilih ketua baru DPD IHGMA Riau periode 2021 – 2024.

Acara Musda kedua digelar hari Selasa tanggal 23 Maret 2021 di Meeting Room Gurindam II & III Swiss-Belinn SKA Pekanbaru dan dihadiri oleh 30 peserta dan undangan.

Kali ini Musda Riau mengusung tema ” Maju & Bangkitkan Semangat Pariwisata dan Perhotelan Riau,Bersama Kita Bisa.”

Turut hadir di acara Musda Kedua DPD IHGMA Riau yaitu Ketua PHRI BPD Riau yang juga Dewan Pembina IHGMA DPD Riau Bapak Ir Nofrizal MM, juga hadir Bapak Agus Juharto SE selaku Perwakilan IHGMA DPP, serta Bapak Bregas Yekti CHM & Bapak Sumargo SE selaku ketua dan wakil ketua IHGMA DPD Riau periode 2018-2021.

Ketua Panitia MUSDA IHGMA DPD Riau, Rahmi Damayanti mengatakan untuk calon kepemimpinan IHGMA DPD Riau tahun 2021-2024 ada dua kandidat yang  mencalonkan diri yakni Ibu Hj Lusiyanti SE MM Par CHM saat ini menjabat GM Grand Elite Hotel Pekanbaru dan juga Ibu Endang Umiyati SE CHM menjabat GM Alpha Hotel Pekanbaru.

“Dengan dua kandidat perempuan, bakal calon ketua DPD IHGMA Riau diharapkan siapa pun nanti yang terpilih mampu membawa IHGMA DPD Riau lebih baik,” kata Rahmi.

Sementara itu, Bregas Yekti Ketua IHGMA DPD Riau 2018-2021 menambahkan Musda kedua IHGMA DPD Riau 2021 ini diharapkan dapat terpilih Ketua dan pengurus baru yang dapat terus menjalankan roda organisasi kearah yang lebih baik dari sebelumnya sesuai dengan tema yang diusung sekarang ini yaitu maju dan bangkitlah pariwisata dan perhotelan Riau.

Tidak lupa Bregas mengucapkan terima kasih untuk semua instansi pemerintah atas kerja sama selama saya menjabat selama 3 tahun kepengurusan 2018-2021,” ungkapnya. (ph)

 

Leave a Reply