Musda Ke-2 DPD IHGMA Sultra Memilih Kembali Mahmud Habsy Sebagai Ketua Periode 2021 – 2024

Wakil Gubernur Provinsi Sultra Bapak Dr H Lukman Abunawa SH Msi membuka acara Musda Ke-2 DPD IHGMA Sultra (foto:Humas DPD IHGMA Sultra)

ihgma.com, Kendari – Indonesian Hotel General Manager Aassociation (IHGMA) Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Sulawesi Tenggara (Sultra)) melaksanakan Musyawarah Daerah ke-2 untuk memilih ketua baru periode 2021 – 2024.

Acara Musda dilaksanakan hari Sabtu tanggal 3 April 2021 di Swisbell hotel Kendari.

Musda Ke-2 DPD IHGMA Sultra (foto:Humas DPD IHGMA Sultra)

Musda ke-2 mengusung tema “Membangun pariwisata yang berkesinambungan di Sulawesi Tenggara”.

Acara Musda dihadiri Wakil Gubernur Provinsi Sultra Dr H Lukman Abunawa SH Msi sekaligus membuka acara Musda ke-2 DPD IHGMA Sultra.

Juga turut hadir ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) IHGMA  I Gede Arya Pering Arimbawa SE Msi CHA, dan Wasekjen I Bidang Komunikasi  DPP IHGMA Ali Hidayat dan seluruh pengurus serta anggota DPD IHGMA Sultra.

Musda Ke-2 DPD IHGMA Sultra dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur Provinsi Sultra Bapak Dr H Lukman Abunawa SH Msi (foto:Humas DPD IHGMA Sultra)

Di acara Musda ke-2 kali ini Mahmud Al Habsy yang sekarang menjabat General Manager Hotel Zahra Syariah dipilih kembali untuk kedua kalinya sebagai ketua Indonesian Hotel General manager Association (IHGMA) DPD Sulawesi Tenggara periode 2021-2024.

Ketua terpilih Mahmud dan seluruh pengurus periode 2021 – 2024 dilantik langsung oleh ketua DPP IHGMA I Gede Arya Pering Arimbawa SE Msi CHA di hari yang sama.

Musda Ke-2 DPD IHGMA Sultra (foto:Humas DPD IHGMA Sultra)

Pada kata sambutannya Ketua DPP IHGMA I Gede Arya pering Arimbawa SE Msi CHA mengatakan untuk mendukung konsep pariwisata yang berkesinambungan maka harus sejalan antara objek wisata dan penggiat wisata serta didukung oleh sumber daya manusia dan tenaga ahli yang berintegritas tinggi profesional di bidangnya serta memiliki kompetensi yang relevan.

Menurutnya Provinsi Sulawesi Tenggara memiliki banyak objek wisata bahari yang dapat ditawarkan kepada wisatawan domestik maupun mancanegara seperti Labengki yang bisa dikemas dengan baik agar menjadi daya tarik wisatawan berkunjung ke daerah ini.

Musda Ke-2 DPD IHGMA Sultra (foto:Humas DPD IHGMA Sultra)

Ketua DPD IHGMA terpilih Mahmud Al Habsy dalam sambutannya mengatakan “DPD IHGMA Sultra kedepannya bisa memberikan kontribusi lebih banyak dengan cara bekerja sama dengan pemerintah dan stakeholder terkait turut memajukan pariwisata yang berkesinambungan di Sulawesi Tenggara”.

kami para pengurus dan seluruh anggota IHGMA Sultra bertekad akan bekerja sama dan membantu sepenuhnya program pemerintah Sulawesi Tenggara dalam rangka membangun dan menata kembali periwisata yang berkelanjutan ujar Mahmud

Berikut Susunan Pengurus DPD IHGMA Sultra

Periode 2021 – 2024.

Penasehat : Bapak Ir. Hugua (Ketua PHRI Provinsi Riau

Ketua        : Bapak Mahmud Alhabsy SE

Waka        : Bapak Firman Hiadayat

Bendahara : Ibu Niluh Nita Budi Astuti

Sekretaris Umum: Ibu Yuyun Yuliarti Arman

  1. Bidang Keanggotaan : Bapak Sudarwan

2. Bidang Humas, Antar Lembaga & Organisasi :

Ketua 1: Bapak Moelya

Ketua 2: Ibu Mariati Agustin SE

3. Bidang Event, Social dan CSR

Ketua 1 : Bapak Ronniyanto Budi

Ketua 2 : Bpk. Syahrir Ramadhan

4. Bidang Akreditas & Sertifikasi

Ketua 1 : Ibu Nur Innawati Undji

Ketua 2 : Bapak Janter Pasaribu

5. Bidang Pemasaaran  

Ketua 1 : Bapak Prihandhono Setiabudhi

6. Bidang kelembagaan, perizinan dan legal

Ketua 1 : Bapak Wisnu Aditya

Ketua 2 : Bapak Muchlis Anwar

7. Bidang Litbang dan Teknologi Informasi

Ketua 1 : Bapak  Aldin Firdaus

Leave a Reply