Orang Kaya RI ke AS, Vaksin Pfizer Bayar Rp 29 Juta

Namun harga tersebut belum termasuk sejumlah hal, dari visa Amerika, tes PCR di Jakarta, biaya makan dan minum, tipping, serta asuransi perjalanan.

Telah ada agenda yang disiapkan dalam paket ini. Hari pertama setelah mendarat di LA akan langsung menuju ke hotel, hari kedua mendapatkan vaksinasi dan keesokan harinya melakukan PCR sebagai syarat kembali ke tanah air. Pada hari keempat transfer di bandara dan hari kelima merupakan perjalanan pulang di pesawat, serta tiba lagi di Jakarta pada hari keenam.

Paket Pfizer/Moderna Rp29 Juta

Dibandingkan dengan paket J&J, paket perjalanan ini memang jauh lebih mahal dan menawarkan suntikan vaksin Pfizer/Moderna dengan dua suntikan. Tujuan tetap di Los Angeles namun dengan waktu yang lebih lama yakni 27 hari 24 malam.

Periode berangkat pun jauh lebih cepat yakni dari Juli hingga November mendatang. Jika membeli paket ini, maka akan mendapatkan tiket pulang-pergi kelas ekonomi, airport tax, PPN 1%, mobil pribadi untuk agenda acara, akomodasi hotel di sana serta biaya PCR saat berada di Los Angeles.

Namun perlu diingat biaya tidak termasuk untuk makan dan minum selama di AS, tes PCR di Jakarta, pengeluaran pribadi, biaya tur tambahan, tipping dan visa Amerika.

Lalu apa saja yang dilakukan? Saat tiba akan langsung menuju ke hotel. Keesokan harinya langsung melakukan suntikan vaksin dan dosis kedua dilakukan pada hari ke-23 dan 24 serta dilanjutkan tes PCR untuk syarat pulang.

Pada hari ketiga hingga 22, tidak ada acara khusus. Serta tiba di Indonesia dijadwalkan pada hari-27.

 

Leave a Reply