Program CSR DPD IHGMA Jabar Dengan Mengadakan Kegiatan Donor Darah

Kegiatan donor darah kolaborasi DPD IHGMA Jabar, PMI Bandung (Foto : IHGMA Jabar).

ihgma.com, Bandung – Darah adalah sesuatu yang dapat dengan mudah kita donasikan karena tubuh kita akan terus mengisi ulang untuk menggantikan jumlah darah yang hilang.

Rata-rata orang dewasa memiliki 5 liter darah yang terus berputar dalam tubuhnya.

Kegiatan donor darah DPD IHGMA Jabar (Foto: IHGMA Jabar)

Penyumbang darah atau Donor darah adalah proses pengambilan darah dari seseorang secara sukarela atau pengganti untuk disimpan di bank darah sebagai stok darah untuk kemudian digunakan untuk transfusi darah.

Seperti halnya kegiatan hari ini Selasa tanggal 6 April merupakan realisasi program kerja yang diselenggarakan oleh IHGMA DPD Jawa Barat didukung oleh beberapa Stakeholders Pariwisata di Bandung yang selalu peduli dan membantu kegiatan-kegiatan DPD IHGMA Jabar.

Program donor darah ini langsung dipimpin oleh Iwan Rismawardani.SE.MM.Par.CHA  Ketua IHGMA DPD Jawa Barat dan menyampaikan bahwa donor darah sebagai wujud kepedulian anggota dan pengurus  IHGMA DPD JAWA BARAT Kepada masyarakat disekitar Bandung yang saat ini banyak membutuhkan darah untuk kelangsungan hidupnya di saar Pandemik.

Menurut Iwan acara donor darah ini diikuti oleh hampir 50 orang dari berbagai kalangan General Manager hotel, karyawan hotel dan masyarakat sekitar yang secara spontanitas mendatangi tempat kegiatan di Fave Braga Hotel.

Kegiatan ini sepenuhnya didukung oleh PMI Kota Bandung, Fave Braga, Grand Tebu, Perfect & Kedai Almor.

Setetes darah anda, menyelamatkan nyawa manusia pungkas Iwan. (ph)

#ihgmajawabarat #donor #peduli #pedulisesama #kemanusiaan #hotelier

 

Leave a Reply