Pulau Mewah di Maldives Ini Tawarkan Paket Menginap Rp 1 M Per Malam, Berminat?

OZEN RESERVE EXPERIENCE MALDIVES - Luxury All Inclusive (Foto: doc booking.com)

ihgma.com – Siapa yang tidak tahu Maldives? Negara yang dipuja-puja banyak orang karena keromantisannya. Dengan memiliki pantai yang indah, negara ini menjadi tujuan utama untuk para wisatawan, mulai dari yang hanya sekadar jalan-jalan hingga berbulan madu untuk para pengantin baru.

Tapi siapa sangka, kamu harus merogoh kantong yang cukup dalam jika kalian ingin menginap di pulau pribadi terbesar yang ada di Maldives.

Dilansir Kumparan dari Travel and Leisure, Ithaafushi, merupakan pulau mewah yang terbentang 32.000 meter di jantung Samudera Hindia ini menawarkan paket menginap dengan harga 85 ribu dolar Amerika atau sekitar Rp 1 miliar per malam. Wow!

Dengan harga segitu, para tamu yang memilih pulau tersebut akan disajikan pengalaman mewah. Bahkan saat mereka belum menginjakkan kakinya di pulau tersebut.

Ilustrasi Kapal Pesiar Royal Princess. Foto: Shutterstock

Selama 40 menit melakukan perjalanan menuju pulau tersebut dengan menggunakan kapal pesiar pribadi, para tamu juga akan dilayani oleh pramutamu yang menyediakan apa pun yang kamu inginkan.

Leave a Reply