Referensi Berbuka Puasa dengan Mi dan Nasi Goreng Cokelat di favehotel Sidoarjo

Lime Restaurant di Favehotel Sidoarjo yang memiliki desain interior unik dan instagramable. Foto-foto: Masruroh/Basra

ihgma.com – Cokelat termasuk camilan yang punya banyak peminat. Rasa cokelat yang manis dan sedikit pahit ini nyatanya tak hanya enak di lidah tapi juga bisa mengontrol tekanan darah, mengurangi risiko serangan jantung, menurunkan kolesterol, hingga menangkal radikal bebas. Tak ingin menyia-nyiakan manfaat cokelat dalam olahan makanan, selama bulan Ramadhan, favehotel Sidoarjo menghadirkan Kampoeng Ramadhan Spesial Edisi Cokelat di Lime Restaurant, Pond’s Area, dan Ballroom.

Rasa Mi Cokelat yang gurih dan creamy layak dicoba untuk menemani Anda berbuka puasa.

Melansir Kumparan, menu-menu berbuka puasa di hotel yang beralamat di Jalan Jenggolo No. 15 Sidoarjo ini bisa mulai dinikmati dari tanggal 13 April 2021 sampai dengan 12 Mei 2021 dengan harga Rp 100 ribu net.

Total ada 70 menu masakan dan 20 jenis minuman yang akan menemani berbuka puasa di favehotel Sidoarjo. Dari 70 menu tersebut ada juga Mi Cokelat, Nasi Goreng Cokelat, dan Kurma Cokelat.

Keju parmesan seberat 38 kilogram ini ikut menentukan rasa nikmat dari mi coklat yang creamy dan gurih.

Nasi Goreng Cokelat dan Mi Cokelat jadi menu yang wajib dicoba para pleasure seekers. Nasi Goreng Cokelat dibuat dengan menaburkan sejumput cokelat hitam ke dalam nasi yang sebelumnya telah diberi bumbu minyak zaitun, garam dan merica.

Meski diberi taburan cokelat hitam yang memiliki rasa sedikit pahit, tapi harus diakui kalau rasa Nasi Goreng Cokelat ini tetap umami. Gurih dan nikmat.

Mi Cokelat yang terbuat dari pasta spaghetti ini ditumis bersama krim cokelat dan diberi taburan keju parmesan.

Sedangkan untuk Mi Cokelat yang terbuat dari pasta spaghetti ini ditumis bersama krim cokelat dan diberi taburan keju parmesan. Rasa Mi Cokelat yang gurih dan creamy layak dicoba untuk menemani Anda berbuka puasa.

“Kita semua tahu bahwa cokelat memiliki kandungan yang bisa membuat kita jadi bahagia. Cokelat juga mengandung vitamin dan antioksidan yang bisa meningkatkan kesehatan terutama di masa pandemi seperti saat ini. Namun kami juga menyediakan kuliner Timur Tengah sebagai penyemarak menu berbuka puasa,” kata Iwan Setiawan, Hotel Manager favehotel Sidoarjo.

Leave a Reply