Rumah Kito Resort Hotel Jambi Resmi Bergabung Bersama Waringin Hospitality Hotel Group

Jambi, Ihgma.com – Sudah selama 1 tahun kita menghadapi pandemic covid-19 yang melanda semua negara di dunia, termasuk Indonesia negara tercinta kita. Pandemi ini membuat terpuruknya sektor pariwisata terlebih lagi dunia perhotelan. Dengan kebijakan pelarangan berkumpul di tempat umum dan WFH (work from home) menjadikan tingkat hunian hotel merosot tajam. Tetapi wabah ini juga telah mengubah perilaku hidup manusia menjadi lebih peduli terhadap kebersihan dan kesehatan.

Di tahun 2021 ini kebijakan Pemerintah yang ketat berangsur-angsur mulai memberi ruang kepada masyarakat dan sektor industri untuk kembali menggeliat dalam bidangnya masing-masing. Kebijakan ini di sambut positif dunia perhotelan dengan mulai menunjukan taring, dengan membuat berbagai promo guna meningkatkan produktifitas dalam usaha.

Ditengah kondisi pandemic ini Waringin Hospitality Hotel Group tetap gagah berkembang dan terus melebarkan sayap di Indonesia. Hal ini ditunjukan oleh Waringin Hospitality Hotel Group yang pada bulan April 2021 ini telah menggandeng salah satu resort hotel mewah yang berada di kota Jambi. Rumah Kito Resort Hotel Jambi by Waringin Hospitality telah resmi bergabung bersama management Waringin Hospitality Hotel Group. Yang rencananya akan dibuka secara resmi di Januari 2022.

“Untuk awal di tahun 2021 ini kita masih dalam proses Kick Off Project & Pre Opening Hotel Existing melalui 6 Tahapan, mulai dari Evaluasi Operational & Teknis, Pelaporan Audit, Pembahasan dari semua Divisi, Seleksi & Recruitment Karyawan, Training Karyawan, dan terakhir baru kita akan melakukan peresmian Opening Hotel”, ujar Bapak Herry Suwandi selaku President Director Waringin Hospitality.

Rumah Kito Resort Hotel Jambi sendiri adalah resort hotel bintang 4 yang terluas dan termewah di kota Jambi yang telah berdiri sejak tahun 2013. Mempunyai 52 kamar dengan 4 tipe kamar yaitu Superior, Deluxe, Executive, dan Junior Suite dengan ukuran kamar yang luas 32 – 64 m2. Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas Kids Club, Rental Sepeda, Pool Resto, Restaurant Dapur Kito, Meeting Room & Ballroom, akses WIFi, parkir dan lahan hijau yang luas.

Rumah Kito Resort Hotel Jambi by Waringin Hospitality ini beralamat di Kompleks Puri Mayang, Jl. Serma Ishak Ahmad, Mayang Mangurai, Kec. Kota Baru, Kota Jambi. Berjarak 30 menit dari Bandara Sultan Thaha Saifuddin. Banyak juga tempat wisata menarik yang bisa anda kunjungi di kota Jambi, seperti Gentala Arasy, Museum Siginjei, Tugu Pers, Jambi Paradise, Pasar Keramik Sitimang, Candi Tinggi, dan masih banyak lagi tempat tempat unik yang harus anda kunjungi di kota Jambi. (jambieks)

Leave a Reply