Sambut Pembukaan Mall, Level 21 Mall Terapkan Prokes 6M Ketat dan Tunjang Sistem Touchless

Suasana simulasi pembukaan dan peninjauan tempat hiburan bioskop CGV Cinemas di Bandung Electronic Center (BEC), Bandung, Jawa Barat, Kamis (9/7). [ANTARA FOTO/M Agung Rajasa]

ihgma.com, Denpasar – Menyusul terbitnya Surat Edaran Gubernur Bali No.15 Tahun 2021, Level 21 Mall Bali kini kembali beroperasi dengan protokol kesehatan 6M ketat dan sistem touchless demi menjamin keamanan dan kenyamanan dalam berbelanja.

6 M merupakan upaya pengendalian COVID-19 dengan Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Mengurangi mobilitas dan Menghindari makan bersama.

Mall yang terletak di jantung Kota Denpasar itu sebelumnya telah mendapatkan sertifikat CHSE (Cleanliness, Health, Safety, dan Environment), dan secara rutin melakukan disinfektan area mall agar seluruh area Level 21 Mall Bali steril dari adanya virus COVID-19.

Adapun beberapa hal yang menjadi perhatian dari pembukaan ini adalah penerapan protokol kesehatan yang diperketat dan melayani masyarakat Bali mulai pukul 10.00—21.00 WITA pada setiap harinya.

“Seluruh karyawan dan manajemen Level 21 Mall Bali telah mendapatkan vaksinasi COVID-19 dosis kedua yang ditandai dengan penggunaan pin Hi, Saya Sudah Divaksin,” kata Mall Manager Level 21 Mall, Zenzen Guisi Halmis seperti dilansir Bali Tribun.

Mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi dan melakukan tracing, seluruh orang yang masuk ke dalam mall baik dari karyawan, manajemen, atau pun pengunjung yang masuk ke dalam Mall dipastikan sudah tervaksinasi dengan diwajibkan untuk mengunduh aplikasi PeduliLindungi.

“Setiap yang ada di mall wajib melakukan check-in dan chek-out melalui barcode yang telah terpasang pada seluruh penjuru pintu masuk Level 21 Mall Bali,” ujar dia.

Leave a Reply