Selamat Atas Ditunjuknya Pak Alex Nayoan Sebagai Dewan Pakar IHGMA- Previously Managing Director Of The Dharmawangsa

BALI, IHGMA.com – Pak Nayoan Alexander akhirnya secara aklamasi  diangkat menjadi Dewan Pakar IHGMA  periode 2018 – 2020 melalui jalan panjang dan terakhir di acara Rakornas IHGMA di Jogyakarta 2018 memutuskan untuk memberikan pangkat kehormatan sebagai Dewan Pakar.

Penunjukan Pak Alexander Nayoan untuk mendukung, membantu dan memberi masukan mengenai berkembangan Industry Pariwisata / Perhotelan khususnya kepada DPP IHGMA, Guna menduduki Jabatan sebagai Anggota Dewan Pakar – DPP IHGMA, untuk periode 2018 – 2020.

Pak Alexander Nayoan bukanlah orang yang baru di dunia hospitalitaly, sudah banyak karir yang di lalui sewaktu masa mudanya di industri hospitality, pernah bekerja di Bali Imperila Hotel, Four Season Hotel and Resort, dan terakhir sebagai managing Director di Hotel Dharmawangsa Jakarta.

Studi yang pernah diraih untuk menunjang karirnya Pak Nayoan lulusan dari  Universitas Katolik Parahyangan dan OSHM Delhi, India, Oberoi School of Hotel Managemen.

suatu kehormatan bagi DPP IHGMA dan keluarga besar IHGMA atas kesediaan dan penenerimaan Bapak Alex Nayoan untuk menjadi Dewan Pakar Asosiasi para GM dan tentunya terus dapat berperan aktif dan duduk di DPP IHGMA.

IHGMA berharap dengan bertambahnya dewan pakar bisa terus aktif memberikan pengarahan dan nasehatnya kepada IHGMA untuk terus aktif dalam setiap kegiatan dan berperan penting menjadi bagian mitra pemerintah dalam setiap kegiatan demi memajukan pariwisata di Indonesia.

 

 

 

Leave a Reply