Singapore Airlines Klarifikasi Belum Akan Buka Rute Penerbangan ke Bali

Singapore Airlines

ihgma.com, Jakarta – Singapore Airlines mengklarifikasi bahwa maskapai belum akan membuka rute penerbangan ke Bali menyusul adanya pembatasan perjalanan internasional. Public Relations Manager Singapore Airlines Glory Henriette mengatakan maskapai masih menunda pembukaan penerbangan dari Singapura ke Denpasar sampai ada pemberitahuan lebih lanjut.

“Singapore Airlines tidak pernah membuat pengumuman tentang pembukaan kembali penerbangan ke Bali dan akan terus memantau situasi terkini,” ujar Glory kepada Tempo, Jumat, 17 September 2021.

Singapore Airlines, kata Glory, bakal menyesuaikan jadwal perjalanan setelah pembatasan penerbangan internasional dicabut. Sebelumnya, rencana penerbangan Singapore Airlines dari Singapura ke Denpasar disinggung Wakil Ketua Umum Kadin Bali Bidang Akomodasi dan Pengembangan Pariwisata I Made Ramia Adnyana seperti dilansir Tempo.

Ramia semula berharap bahwa pintu penerbangan internasional segera dibuka pada kuartal IV 2021. Dia pun menyampaikan adanya rencana Singapore Airlines untuk kembali terbang ke Pulau Dewata.

Leave a Reply