Smirnoff Tingkatkan Kretivitas Bar dan Konsumsi Vodka yang Bertanggungg Jawab

smirnoff

ihgma.com – SMIRNOFF, merek vodka nomor 1 di dunia, mengumumkan digelarnya program spesial SMIRNOFF Certified Bar yang berjalan dari Januari 2021 hingga Juni 2021. Melalui program ini, SMIRNOFF mengkurasi ratusan bar di kota-kota besar di Indonesia dan memilih 40 terbaik yang berhasil menjawab tantangan yang diberikan: kreatifitas dalam menyajikan koktail SMIRNOFF dan menciptakan program menarik bagi konsumen.

“SMIRNOFF Certified Bar merupakan bagian dari kampanye #TheSmirnoffWay. Kampanye  ini  merupakan ajakan kepada konsumen untuk menikmati setiap kesempatan dengan cara yang unik, baik sendiri atau bersama teman, siang maupun malam, untuk melepas penat dari dunia yang terus bergerak, dari kesibukan di keseharian.” sambut Commercial Director Diageo Indonesia Tomy Hartanto. “Kami kemudian mengajak mitra kami—para pemilik bar dan rekan-rekan bartender—untuk berpartisipasi menggali kreativitas dan kegiatan yang menarik untuk menemani konsumen menikmati SMIRNOFF.”

Ke-40 bar ini akan mengeksplor kreativitasnya dalam menyajikan koktail berbahan dasar vodka merek SMIRNOFF, ritual penyajiannya, serta kreativitas dalam membangun suasana di bar. 40 SMIRNOFF CERTIFIED BAR terpilih tersebar di 14 kota dan memenuhi kriteria dalam:

  • Kreatifitas dalam menyajikan produk SMIRNOFF kepada konsumen
  • Keaktifan dalam penggunaan materi promosi dan bar tools SMIRNOFF
  • Program atau aktivitas yang mengarahkan konsumen memilih koktail SMIRNOFF untuk menikmati acara mereka.

“Kami ingin mengajak mitra untuk terus semangat dengan menggali cara-cara  baru  agar  konsumen dapat menikmati minuman bersama teman-teman dalam kesempatan yang menyenangkan serta aman dan nyaman. Di tangan bartender yang kreatif, SMIRNOFF yang menjadi dasar serba guna untuk pembuatan koktail, di-mix dengan buah atau  tanaman khas Indonesia memberi petualangan rasa unik saat diminum,” tambah Tomy seperti dilansir Industry.

Program ini juga dirancang untuk relevan dengan situasi yang tengah dihadapi industri hospitality, termasuk bar dan restoran, yang membutuhkan dukungan untuk terus berkreasi  sambil  terus menjalankan protokol kesehatan dan memastikan keamanan bagi para konsumen dengan membangun suasana bar yang menyenangkan dan disiplin menjalankan protokol kesehatan—tidak berkerumun, mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak.

Leave a Reply