Staycation di Favehotel Sidoarjo, Unik dan Instagramable

Lime Restaurant di Favehotel Sidoarjo yang memiliki desain interior unik dan instagramable. Foto-foto: Masruroh/Basra

ihgma.com – Staycation di Favehotel Sidoarjo memberikan nuansa yang berbeda. Hotel yang terletak di kawasan Jalan Jenggolo No 15, Sidoarjo ini, memiliki desain interior yang instagramable. Ada banyak spot menarik yang bisa dijadikan sebagai lokasi foto-foto.

Ini bisa dilihat dari lobi yang dipenuhi interior menarik serta mural atau lukisan dinding bertema kehidupan jaman dahulu. Ada pula furnitur mobil antik yang sayang jika tidak diabadikan dalam kamera.

Melansir Kumparan, Favehotel Sidoarjo memiliki beberapa tipe kamar, salah satunya Faveroom. Di kamar ini terdapat lukisan dinding di atas bed. Fasilitas kamar yang tersedia yakni coffee and tea maker, lemari, safe deposit box, wifi, AC dan LCD TV.

Lobi yang dipenuhi interior menarik serta mural atau lukisan dinding bertema kehidupan jaman dahulu.

Di dalam kamar tidak akan dijumpai botol minum air mineral, hanya ada tempat minum yang bisa diisi ulang di dispenser yang ada di koridor kamar. Ini bisa jadi salah satu langkah untuk mengurangi sampah plastik.

Kamar mandinya juga cukup luas dengan standing shower serta amenities. Amenitiesnya yang tersedia seperti sabun dan shampo serta sikat dan pasta gigi.

Beranjak ke restoran, Favehotel Sidoarjo memiliki resto bernama Lime Restaurant. Resto ini cukup cozy dengan mengusung tema band legendaris asal Inggris, The Beatles. Mulai dari dinding hingga langit-langit restoran terdapat sosok anggota The Beatles. Dipadu padan dengan interior bertema rustic membuat restoran semakin nyaman.

Soal makanan, Favehotel Sidoarjo mempunyai sederet menu yang siap menggoyang lidah, salah satunya Crispy Fried Snapper yang nendang banget sambal mangganya.

Menu Crispy Fried Snapper yang nendang banget sambal mangganya.

Letaknya yang berada di pusat kota membuat Favehotel Sidoarjo mudah dijangkau. Mau kemana-mana juga dekat karena kurang dari satu kilometer terdapat Alun-alun Sidoarjo dan Museum Mpu Tantular.

Protokol kesehatan juga diterapkan secara ketat di Favehotel Sidoarjo. Ini bisa dilihat sejak memasuki area hotel dimana tamu diwajibkan menggunakan masker, mencuci tangan dengan menggunakan sabun di wastafel yang telah disediakan, pengecekan suhu tubuh hingga penyediaan hand sanitizer di setiap sudut hotel seperti koridor kamar tamu sampai di restoran.

Leave a Reply