Sudah Vaksin Covid-19? Ayo Nikmati Diskon 50 Persen di Hotel Pangeran City Padang

Padang, Ihgma.com – Hotel Pangeran City memberikan kesempatan tamu yang sudah dilakukan vaksin Covid-19 mendapatkan diskon 50 persen. Promo khusus hotel yang berada di pusat Kota Padang, Sumatera Barat, yang bertitel “Vactination Campaign” ini bisa didapatkan jika menunjukkan sertifikat sebagai tanda telah melakukan vaksinasi.

Promo khusus Hotel Pangeran City ini berlaku pada tipe kamar, Superior Room dan Deluxe Room hingga bulan November 2021 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Hotel Pangeran City sangat mengapresiasi program vaksinasi Covid-19 yang dilakukan oleh pemerintah, sehingga promo ini dibuat sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap pemerintah di Indonesia. Harapannya dengan vaksinasi bisa meningkatkan industri pariwisata, khususnya di Sumatra Barat,” kata Hanafi, Executive Assistant Manager Hotel Pangeran City.

Menurut Hanafi, protokol kesehatan akan selalu diterapkan kepada setiap tamu yang berkunjung dan menginap di Hotel Pangeran City. Setiap kamar akan disterilkan, sehingga tidak akan ada lagi keraguan bagi tamu untuk menginap. Ditambah lagi dengan luas kamar yang dimiliki 4 x 6 meter persegi,  dan sarapan yang disajikan menu tradisional Kota Padang akan menjadikan tamu merasa nyaman untuk menginap.

“Hotel Pangeran City memiliki lokasi yang sangat strategis, di pusat Kota Padang, dekat dengan lokasi wisata seperti Museum Adityawarman, Pantai Padang, Pantai Air Manis, dan Jembatan Siti Nurbaya,” pungkas Hanafi. (*)

Leave a Reply