Sultan! Resor di Bahama Bakal Antar Tamu yang Positif COVID-19 Naik Jet Pribadi

Bahama Foto: Shutter Stock

ihgma.com – Sebuah resor mewah di Bahama, Florida, Amerika Serikat, menyediakan layanan khusus kepada para tamu dengan memberikan asuransi perjalanan COVID-19 ala sultan. Resor bernama Baha Mar tersebut memberikan fasilitas jet pribadi untuk tamu yang menginap di sana.

Dilansir Kumparan Rabu (24/20) dari Travel and Leisure, selain menyediakan layanan tes COVID-19, resor tersebut juga menyediakan jet pribadi kepada setiap tamu yang terpapar virus corona. Jika dinyatakan positif COVID-19, tamu tersebut akan diantar menggunakan jet pribadi super mewah untuk menginap gratis selama 14 hari di suite.

Ilustrasi jet pribadi Foto: Vali Greceanu

Fasilitas unik dan mewah ini merupakan bagian dari layanan hotel bertajuk ‘Travel with Confidence‘.

“Dalam lingkungan perjalanan yang selalu berubah ini, adalah tujuan kami untuk mengurangi kekhawatiran wisatawan seputar COVID-19, dalam upaya untuk memastikan kesehatan, keselamatan, dan kenyamanan para tamu kami,” kata Graeme Davis, Presiden Baha Mar,

Davis juga mengatakan, layanan ini diberikan untuk menciptakan kenyamanan dan ketenangan pikiran kepada wisatawan agar menjalani karantina tanpa biaya tambahan. Penginapan tersebut mengharuskan para tamu menjalani Rapid Test Antigen setiap lima hari setelah kedatangan dan memberikan pengujian COVID-19 gratis di tempat ia menginap.

Selain pengujian COVID-19, Baha Mar juga menawarkan perlengkapan fasilitas “perawatan pribadi” dengan pembersih tangan, tisu disinfektan, sarung tangan, dan masker wajah kepada para tamu.

Sama seperti yang lainnya, Baha Mar juga mengharuskan masker dikenakan di semua tempat umum. Saat ini, hanya Grand Hyatt Baha Mar yang sudah dibuka, sedangkan dua hotel lain rencananya baru akan dibuka pada 4 Maret 2021.

 

Leave a Reply