Tak Bisa Mudik, Ini 5 Pilihan Hotel di Pontianak untuk Staycation Selama Lebaran

Golden Tulip Pontianak Hotel (Doc: Booking.com)

ihgma.com – Staycation bisa jadi pilihan buat kamu yang tidak bisa mudik Lebaran tahun ini. Staycation adalah aktivitas di mana orang perorangan atau keluarga tinggal di suatu tempat untuk berlibur dan hanya menjalani aktivitas liburan di sekitar tempat tersebut. Staycation bisa dibilang merupakan salah satu jenis liburan yang dianggap paling aman saat pandemi.

Nah, di Pontianak ada beberapa rekomendasi hotel yang cocok untuk kegiatan staycation untuk kamu dan keluarga selama Lebaran seperti dikutip Kumparan. Berikut di antaranya:

  1. Transera Hotel

Transera hotel bisa menjadi pilihan staycation menyenangkan selama lebaran. Di sini menawarkan fasilitas restoran rooftop. Kamu bisa menikmati makanan lezat sambil melihat pemandangan kota yang indah selama staycation di hotel ini. Pada malam hari kamu bisa menyaksikan view langit malam yang bertaburan bintang dan gemerlapan lampu di seluruh Kota Pontianak.

Transera Hotel Pontianak (Doc:: booking.com)

Selain TeraSky Restaurant, di sini juga tersedia pelayanan Grand River-X Spa and Health Center. Layanan spa Grand River-X Spa menawarkan kenyamanan sauna dengan whirlpool air panas dan dingin. Sangat cocok jadi pilihan setelah lelah bergelut dengan aktifitas liburan Lebaran.

  1. Aston Hotel

Staycation di tengah kota membuatmu akan lebih mudah mencari sarana hiburan atau wisata kuliner. Aston Pontianak Hotel & Convention Center yang berlokasi di Jalan Gajahmada ini bisa jadi pilihan tepat.

Aston Hotel Pontianak (Doc: booking.com)

Soal fasilitas dan pelayanan hotel sudah tak diragukan lagi. Aston Hotel & Convention Center Pontianak menawarkan berbagai fasilitas untuk kenyamanan para tamu seperti sauna, spa, kolam renang, dan fitnes center. Momen libur Lebaranmu pastinya tidak akan membosankan. Betah, berlama-lama staycation di hotel ini.

  1. Mercure Hotel

Selanjutnya, Hotel Mercure memberikan penawaran menarik buat kamu yang ingin staycation saat Lebaran bernama “Wow!Staycation”. Hotel ini memberikan penawaran menarik berupa potongan harga untuk menginap.

Mercure Pontianak City Center (Doc: booking.com)

Wow!Staycation disajikan pada setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu, dengan harga spesial, yakni Rp 470 ribu per malam. Harga tersebut sudah termasuk fasilitas kamar superior, sarapan untuk dua orang, free akses untuk wifi, kolam renang, dan gym. Ada juga diskon 20 persen untuk anak-anak pada menu dan ala carte, lalu diskon 20 persen untuk spa treatment.

  1. Hotel Harris

Jika kamu sedang mencari hotel untuk staycation atau liburan hanya dengan stay dalam kota, menghabiskan akhir pekan bersama keluarga, Hotel Harris bisa menjadi pilihan.

HARRIS Hotel Pontianak (Doc: booking.com)

Tidak hanya melakukan aktivitas tidur-tiduran, kamu bisa melakukan kegiatan seru selama staycation di hotel ini. Salah satunya berenang di ketinggian. Harris Sky Pool terletak di lantai 12, yang merupakan kolam renang tertinggi di Kota Pontianak. Rasakan asyiknya berenang di ketinggian dan nikmati pemandangan kota Pontianak dari atas.

  1. Hotel Orchard

Hotel Orchards Pontianak sangat cocok sebagai tempat liburan atau pun sedang dalam perjalanan bisnis di Pontianak. Lokasi hotel ini berada di pusat budaya dan hiburan Pontianak dengan fasilitas dan layanan akomodasi yang nyaman.

Orchadz Hotel Pontianak (Doc: booking.com)

Leave a Reply