Tetap Optimis pada Pariwisata di Masa Pandemi, The Standard Buka Hotel Baru

The Standard Hotel Hua Hin Thailand/The Standard Hotel

ihgma.com –  Amar Lalvani, CEO Standard International (perusahaan induk dari The Standard Hotels), menyampaikan optimismenya dalam bisnis perhotelan di tengah tantangan berkelanjutan akibat Covid-19. Salah satu bentuk optimisme yang dilakukannya adalah dengan membuka hotel baru di masa pandemi yang belum juga berakhir ini.

Pariwisata salah satu sektor yang mendapat dampak buruk akibat Covid-19 ini. Kondisi ini ternyata tetap membuat Amar optimis mengembangkan sayapnya.

The Standard, Hua Hin, resor pertama The Standard di Thailand, akan dibuka pada 1 Desember 2021, diikuti oleh The Standard, Bangkok Mahanakho, yang akan dibuka pada 2022. Selain itu The Standard, Ibiza, yang dijadwalkan dibuka pada tahun 2022 seperti dilansir Tempo.

Balkon The Standard, Hua Hin, Thailand/The Standard

Ketiga properti baru ini akan memulai serangkaian dari 10 proyek tengara tambahan di pasar yang sangat didambakan di seluruh dunia, termasuk: Singapura, Melbourne, Lisbon, Dublin, Brussel dan Las Vegas. “Ini adalah masa krisis yang belum pernah terjadi sebelumnya bagi industri perhotelan, dan jutaan orang di seluruh dunia yang bekerja di sektor ini,” kata Amar dalam keterangan pers Sabtu 11 September 2021.

“Di tengah tantangan seperti itu, kami sangat bersyukur bahwa kami terus dapat menyenangkan para tamu, melayani komunitas kami, dan menciptakan peluang baru bagi anggota tim kami dengan membangun hotel-hotel terkenal di seluruh dunia,” ujarnya.

Leave a Reply