Unik! Hotel di Kenya Ini Tawarkan Sensasi Menginap Ditemani Jerapah

Hotel unik di Kenya yang tawarkan sensasi menginap bareng jerapah. Foto: Shutterstock

ihgma.com – Kalau Thailand punya resor yang tawarkan sensasi menginap bareng gajah, lain dengan sebuah hotel di Kenya ini. Hotel yang terletak di Langata, Nairobi, ini menawarkan pengalaman unik menginap ditemani dengan jerapah.

Dilansir Kumparan dari Matador Network, ialah Giraffe Manor, hotel yang menawarkan sensasi menginap berbeda dari kebanyakan hotel lainnya. Saat menginap di sini, pengunjung bisa menyaksikan hewan berleher panjang yang berada di alam liar.

Hotel unik di Kenya yang tawarkan sensasi menginap bareng jerapah. Foto: Shutterstock

Selain sebagai hotel, Giraffe Manor ternyata juga menjadi rumah bagi jerapah Rothschild yang terancam punah. Otomatis, hotel ini juga menjadi tempat konservasi hewan tersebut.

Hotel Giraffe Manor juga menjadi tempat pengembangbiakkan hewan tersebut agar mereka tidak punah. Hotel yang dibangun di atas lahan seluas 12 hektar ini juga memiliki sebuah kawasan hutan adat seluas 140 hektar yang telah ada sejak tahun 1930-an.

“Dengan fasad (kami) yang megah, interior yang elegan, taman hijau yang hijau, teras yang cerah, dan halaman yang menyenangkan, para tamu sering kali berkomentar bahwa itu seperti berjalan ke film Out of Africa,” tulis keterangan resmi hotel.

Saat menginap di hotel ini, tamu bisa berinteraksi dengan jerapah di hotel. Mereka juga dapat memesan tur safari yang disesuaikan dengan masa menginap wisatawan.

Untuk menginap di sini, wisatawan perlu merogoh kocek mulai dari 250 dolar Amerika Serikat (AS) atau setara Rp 3,6 juta.

Leave a Reply