Wakil Wali Kota Makassar Apresiasi Vaksinasi PHRI-IHGMA dan YABBM

Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi saat meninjau vaksinasi Covid-19 yang digelar PHRI-IHGMA dan YABBM, Kamis (15/7). Foto: SINDOnews/Marhawanti Sehe

ihgma.com – Percepatan program vaksinasi perlu kerja sama dan sinergi setiap pihak, baik pemerintah, pelaku industri, hingga lembaga non-profit. Karena vaksinasi merupakan solusi agar bisa keluar dari pandemi Covid-19.

Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Suslel, Indonesian General Manager Association (IHGMA) Sulsel, dan Yayasan Anak Bangsa Berakhlak Mulia (YABBM) bersinergi dan menggagas pelaksanaan vaksinasi gratis untuk masyarakat Kota Makassar.

Hal itu pun mendapat apresiasi dari Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi yang meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di Mal Phinisi Point pada Kamis (15/7). Dia disambut langsung Ketua PHRI Sulsel Anggiat Sinaga, Ketua IHGMA Sulsel Andi Junaidi, Ketua PHRI Makassar Kwandy Salim, dan Ketua YABBM Ariella Hanna Sinjaya seperti dilansir Makassar Sindonews.

Fatmawati mengaku sangat senang melihat antusiasme masyarakat mengikuti vaksinasi tersebut. Dia pun menyempatkan diri menyapa para peserta vaksinasi dan menanyakan kondisi mereka.

“Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada PHRI karena telah melaksanakan kegiatan vaksin ini. Lalu kita lihat antusias masyarakat kita sangat luar biasa. Saya senang sekali dan berharap yayasan dan lembaga yang lain bisa melaksanakan kegiatan seperti ini,” kata Fatmawati.

Leave a Reply