Wujudkan Pernikahan yang Aman dan Nyaman di Luminor Hotel Jambi

Jambi, Ihgma.com – Pandemik covid-19 mengakibatkan banyak rencana tertunda dari pengadaan pertemuan, perjalanan bisnis, hingga acara pernikahan di tahun 2020 yang lalu. Bahkan banyak calon pengantin menunda untuk melakukan pernikahan dikarenakan pandemi covid-19. Namun niat baik untuk melaksanakan acara pernikahan tetap bisa dilakukan, dengan tetap mengikuti standar protokol kesehatan.

Untuk itu, Luminor Hotel Jambi menawarkan paket akad nikah dengan biaya yang terjangkau. Paket ini sudah termasuk dekorasi panggung, sound system, dan makan sebanyak 50 orang. Tidak hanya itu saja, Luminor Hotel Jambi juga memberikan harga kamar khusus untuk keluarga pengantin.

“Kami selaku pengelolah Luminor Hotel Jambi mewajibkan para tamu untuk tetap mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. Sebelum memasuki area hotel, tamu diarahkan untuk mencuci tangan dan mengecek suhu tubuh.

Kami juga menyediakan hand sanitizer di seluruh area lobby, koridor sampai ballroom. Selain itu, para tamu diharuskan menggunakan masker selama berada di area hotel,” ujar Dedi Warja, General Manager Luminor Hotel Jambi dalam rilis yang AkuratTravel terima.Dengan adanya paket pernikahan ini, diharapkan pasangan yang telah berencana menikah dapat mewujudkan impian pernikahannya.

Leave a Reply